Peserta Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung
Peserta Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung ( Istimewa)

Masuk Babak Top 50, Putera Puteri Dangdut Babel 2022 Makin Seru

21 Mei 2022 11:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Ajang Putera Puteri Dangdut Bangka Belitung 2022 memasuki tahap kedua, setelah seleksi adminisrasi yang telah dilakukan panitia dari Rumah Pelangi Entertaiment beberapa waktu lalu.

Pada tahap kedue seleksi ini, sebanyak 80 peserta berusaha dan bersaing guna mempertahan diri masuk Top 50.

Audisi eliminasi Top 50 ini dimulai 17-21 Mei 2022. Para peserta dituntut performa suara maupun aksi panggung mereka, agar bisa bertahan pada posisi Top 50.

Pada tahap konser eliminasi top 50 ini, para peserta yang merupakan generasi emas musik dangdut Bangka Belitung tersebut, ditantang membawakan lagu berbagai genre, mulai dari Dangdut Klasik, Dangdut Rock, Bollywood, dan juga Disco Dangdut .

“Kita benar-benar ingin mendapatkan talenta-talenta dangdut masa depan Bangka Belitung. Karena itu para dewan juri menantang para peserta untuk membawakan berbagi genre,” ujar CEO Rumah Pelangi Entertaimen, Jojo Junaidi.

Setelah menjalani tahapan seleksiTop 50, akhirnya 30 peserta terpaksa terlemininasi.

Sedangkan 50 lainnya akan mengikuti babak seleksi selanjutnya.

Berikut nama-nama dan asal daerah para peserta yang kurang beruntung dan tereleminasi pada babak audisi Top 50.

Mereka ini antara lain, Luktama – Bateng, Wahyu – Belitung, Hendra – Bateng, Rivaldi -Basel, Andriyadi – Bangka, Rendi – Basel, Delia – Babar, Resi – Basel, Arief – Babar, Yoganda – Pangkalpinang, Darma – Babar, Kartika – Babar, Emonika – Babar, Putri – Babar, Ferdian – Babar, Brama – Bateng, Jacky – Bangka, Maryani – Bateng, Manisa – Babar, Risnawati – Babar, Galih – Babar, Dody – Babar dan Satria – Bateng.

PenulisRilis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm