Doyoung NCT dan Yu Jin IVE
Doyoung NCT dan Yu Jin IVE ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Doyoung NCT dan Yu Jin IVE Bakal Jadi MC Dream Concert 2022

20 Mei 2022 19:16 WIB

SonoraBangka.ID - An Yu Jin IVE dan Doyoung NCT dikonfirmasi menjadi pembawa acara (MC) untuk gelaran akbar Dream Concert 2022.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) yang mengumumkan bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE terpilih menjadi pembawa acara.

“Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert tahun ini," ujar KEPA, dikutip dari Soompi.com, Jumat (20/5/2022).

Untuk diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya An Yu Jin dan Doyoung dipasangkan sebagai MC.

Keduanya sudah pernah dipasangkan sebagai pembawa acara di sejumlah variety show dan bahkan pernah menjadi MC untuk acara musik SBS Inkigayo.

Ini merupakan kabar yang dinantikan para penggemar Kpop mengingat Dream Concert sudah absen sejak tahun 2020 alias semenjak pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui bahwa Dream Concert merupakan salah satu pertunjukan musik tertua di Korea yang telah digelar sejak tahun 1995.

Konser ini menyatukan penyanyi populer di Korea dengan konsep festival musik yang menyenangkan.

Di tahun 2020, Dream Concert digelar secara daring atau online karena pandemi Covid-19 di Korea yang mencekam.

Begitu juga di tahun 2021 di mana kondisi Covid-19 di Korea masih belum menunjukan perubahan yang signifikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm