V, Jimin dan Jungkook "BTS"
V, Jimin dan Jungkook "BTS" ( GRID.ID/Annisah)

V BTS, Jungkook, dan Jimin Rajai Deretan Artis Kpop yang Paling Dicari di Google 9 Tahun Terakhir

23 Mei 2022 10:11 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS, Jungkook, dan Jimin BTS berturut-turut menjadi artis Kpop yang paling dicari di Google dalam 9 tahun terakhir.

Capaian ini berdasarkan data Google Trends ini dikompilasi dari tahun 2013 hingga 2022 yang mencakup seluruh masa aktif kiprah BTS.

V BTS menduduki posisi teratas, disusul Jungkook dan ketiga adalah Jimin BTS.

 

Ini seolah membuktikan pengaruh dan popularitas ketiga artis Kpop ini di seluruh dunia.

Ya, baru-baru ini, statistik dari Google Trends mengungkapkan bahwa Kim Taehyung BTS, juga dikenal sebagai V BTS, adalah idola Kpop yang paling banyak dicari dalam sejarah mesin pencari diinternet terbesar, Google. 

Dilansir dari KBI Zoom , V BTS adalah sosok personel yang paling dicari bahkan jauh sebelum grup BTS mencapai ketenaran mereka di seluruh dunia.

V BTS tetap menjadi pusat perhatian bahkan hingga hari ini.

Sementara itu, menariknya, rekan V BTS lainnya yakni Jungkook dan Jimin juga memegang posisi ke-2 dan ke-3 sepanjang sejarah Google.

Selama ini, diketahui banyak situs baru lainnya yang juga menempatkan V sebagai idol terpopuler 2022.

 

Situs hiburan pop Otakusmart misalnya, juga telah menobatkan V sebagai artis atau idola Kpop paling terkenal di dunia selama dua tahun berturut-turut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm