Al Ghazali dan Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).
Al Ghazali dan Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022). ( (Kompas.com/Revi C Rantung))

Jeremy Thomas Pernah Diusir Ketika Syuting di Belanda karena Disangka Gelandangan

23 Mei 2022 21:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Pengalaman unik dirasakan oleh para pemain serta kru film Mengejar Surga ketika  menjalani syuting di Amsterdam, Belanda. Jeremy Thomas sempat diusir petugas keamanan di saat proses pengambilan gambar.

"Yang paling gokil adegan Om Jeremy di depan cafe, itu kita lagi syuting, kita benar-benar diusir," ujar Al Ghazali saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). Lebih lanjut, Al Ghazali mengatakan pengusiran itu terjadi lantaran penampilan Jeremy Thomas.

Pada film Mengejar Surga, ayah Valerie Thomas itu memang didandani menyerupai seorang gelandangan. "Dikira Om Jeremy kayak homeless. Kan pakai make-up gitu, pas lagi syuting diusir,"kata Al.

Proses syuting sendiri sebenarnya sudah dilangsungkan sejak 2019. Namun film Mengejar Surga terpaksa harus menunda penayangannya selama beberapa kali imbas dari pandemi Covid-19.

Film dari rumah produksi Viera Films ini rencananya bakal mulai diedarkan di bioskop-bioskop pada 26 Mei mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jeremy Thomas Sempat Diusir Saat Syuting di Belanda karena Dikira Gelandangan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/23/210349566/jeremy-thomas-sempat-diusir-saat-syuting-di-belanda-karena-dikira.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm