Aktor peran Al Ghazali membantah kabar soal dirinya sudah menikah secara siri dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani tersebut mengatakan bahwa pernikahan itu hanya ada di dalam film terbarunya, Mengejar Surga.
Aktor peran Al Ghazali membantah kabar soal dirinya sudah menikah secara siri dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani tersebut mengatakan bahwa pernikahan itu hanya ada di dalam film terbarunya, Mengejar Surga. ( (KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi))

Al Ghazali Sampai 5 Kali Ulang Adegan Ijab Kabul di Film Mengejar Surga

23 Mei 2022 21:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor peran Al Ghazali diminta melakukan adegan ijab kabul pada film Mengejar Surga. Proses pengambilan adegan tersebut rupanya cukup memakan waktu lantaran harus dalam satu kali tarikan napas.

"Kalau enggak salah kurang lebih lima kali kan harus satu napas," ujar Al dalam konferensi pers Mengejar Surga di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Al Ghazali mengaku adegan ijab kabul ini menjadi lebih berat karena kehadiran kamera. "Jadi ya mungkin pertama ini latihan, ini pertama kali juga ijab kabul, terus ada kamera sutradara ya agak nervous lah sedikit," ujarnya. Saat disinggung soal kabar pernikahan, Al Ghazali menegaskan jika  itu semua hanya bagian dari adegan film.

Pasalnya, kabar pernikahan Al Ghazali sempat beredar kuat di dunia maya. Foto buku pernikahan putra sulung Ahmad Dhani itu bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter. "Soal buku nikah itu betul sekali karena buku nikah itu hanya di film Mengejar Surga," ujar Al.

Dalam film Mengejar Surga, Al Ghazali dipasangkan dengan Jessica Mila. Film karya Viera Films ini bakal  tayang perdana di bioskop pada 26 Mei mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Al Ghazali 5 Kali Ulang Adegan Ijab Kabul di Film Mengejar Surga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/23/201939666/al-ghazali-5-kali-ulang-adegan-ijab-kabul-di-film-mengejar-surga.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm