Cuplikan adegan dalam film Mengejar Surga
Cuplikan adegan dalam film Mengejar Surga ( (Instagram @/vierafilm))

Al Ghazali Puji Totalitas Akting Jessica Mila Pada Film Mengejar Surga

23 Mei 2022 21:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Al Ghazali memuji totalitas akting yang ditampilkan oleh aktris Jessica Mila dalam film Mengejar Surga. Pada  film tersebut, Jessica Mila berperan sebagai perempuan yang sangat taat agama.

"Jessica Mila salah satu peran penting juga di sini karena dia nonmuslim dan berani untuk mengambil karakter sebagai Atikah yang berhijab, agamis," ujar Al dalam konferensi pers Mengejar Surga di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Al Ghazali mengaku senang lantaran bisa beradu akting dengan Jessica Mila di film Mengejar Surga.

Ini merupakan proyek pertama Al bersama Mila. Karena itu pengalaman tersebut begitu mengesankan baginya. Film Mengejar Surga sendiri berkisah tentang perjuangan Atikah mencari ayahnya di Amsterdam, Belanda.

Atikah harus menemukan sang ayah yang sudah terpisah 23 tahun demi menjadi wali untuk pernikahannya.

Kisah perjuangan Atikah menemukan jalan untuk mengejar surganya itu bakal tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Al Ghazali Puji Totalitas Jessica Mila di Film Mengejar Surga ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/23/201416866/al-ghazali-puji-totalitas-jessica-mila-di-film-mengejar-surga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm