Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan. Di D'Banquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020)
Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan. Di D'Banquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020) ( (KOMPAS.com/RINTAN PUSPITA SARI))

Felicya Angelista Kabarkan Sedang Hamil Anak ke-2 di Konser Rossa

28 Mei 2022 14:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Felicya Angelista mengumumkan sedang hamil anak keduanya dengan pesinetron Caesar Hito di konser penyanyi Rossa, Jumat (27/5/2022). Ini berawal ketika Rossa tengah bersama Afgan di atas panggung saat duet.

Hari itu, 27 Mei 2022, Afgan berulang tahun ke-33. Rossa lalu berkata selain Afgan ada pula yang berulang tahun, yakni Caesar Hito. Hito dan Felicya menjadi sponsor konser Rossa yang bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" lewat produk kecantikan, Scarlett.

"Hito! Happy birthday Hito!" ujar Rossa mengucapkan selamat ulang tahun ke arah bangku VIP. "Thank you kak," kata Hito yang terkejut ada mikrofon yang disediakan untuk mengobrol.

Rossa pun bertanya kepada Felicya Angelista apakah ada hadiah khusus untuk Caesar Hito di hari spesialnya tersebut.

"Hadiah untuk Hito di usia ke-29 adalah, oh my God, sekarang aku lagi hamil anak kedua," kata Felicya yang diikuti sorak sorai para penonton konser

Rossa kemudian terlihat salah tingkah menyikapi informasi tersebut. Ia tertawa dan bingung harus menjawab bagaimana. "Kenapa lu harus...? Si Afgan tanya, kado buat gue apa?"kata Rossa sambil menunjuk ke arah Felicya dan Hito.

Untuk diketahui, Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah pada 9 Januari 2021. Anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuel yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 9 November 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak ke-2 dari Caesar Hito di Konser Rossa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/28/113446066/felicya-angelista-umumkan-hamil-anak-ke-2-dari-caesar-hito-di-konser-rossa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm