BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

BTS Bagikan Lagu Favorit Masing-masing Member Jelang Comeback Mendatang

29 Mei 2022 13:32 WIB

SonoraBangka.ID - Jelang comeback mendatang, member BTS baru-baru ini membagikan pilihan lagu favorit masing-masing kepada penggemar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh BTS dalam episode perdana program radio 'BTS Radio: Past & Present'.

Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa BTS bekerja sama dengan Aplle Music meluncurkan program radio 'BTS Radio: Past & Present'.

Acara yang terdiri dari 3 episode tersebut dapat didengarkan penggemar di lebih dari 160 negara dan wilayah.

RM mengungkapkan, program tersebut sebagai bentuk perayaan 9 tahun BTS, dimana setiap episodenya didedikasikan untuk ARMY di seluruh dunia.

Melansir dari Koreaboo, dalam episode pertama dari serial tersebut, masing-masing anggota BTS mengungkapkan lagu-lagu yang mereka rasakan memiliki makna mendalam. 

Pertama, RM memilih “No More Dream” sebagai salah satu lagu favorit yang memiliki makna mendalam baginya.

Ia menjelaskan, "No More Dream" adalah lagu debut yang menggambarkan BTS dengan sempurna. 

Lagu itu mengingatkannya pada perasaan ketika BTS di masa remaja dan awal 20-an.

Selain "No More Dream", leader dari BTS itu juga memilih lagu "Run" dari album 'The Most Beautiful Moment In Life Pt. 2'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm