Bupati Bangka, Mulkan saat berada di tengah-tengah kerumunan peserta Jalan Sehat HUT Kota Sungailiat
Bupati Bangka, Mulkan saat berada di tengah-tengah kerumunan peserta Jalan Sehat HUT Kota Sungailiat ( Sonorabangka.id)

Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat Hut Kota Sungailiat Padati Kantor Bupati Bangka

30 Mei 2022 07:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Peserta jalan sehat HUT ke 259 Kota Sungailiat dan HUT ke 23 Bangka Pos dilepas langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan, pada Minggu (29/5/2022) pagi.

Pelepasan puluhan ribu peserta jalan sehat itu ditandai dengan berkibarnya bendera catur berwarna merah putih di garis start.

Kantor Bupati Bangka yang menjadi lokasi start dan panggung utama acara Jalan Sehat ini pun sudah mulai dipadati sejumlah peserta sejak pukul 05.00 WIB.

Pukul 06:10 WIB peserta jalan sehat dilepas bersamaan untuk jalan bersama, setelah sebelumnya juga telah dilaksanakan doa bersama.

Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengisi barisan paling depan, mulai dari start hingga finish yang kemudian diikuti seluruh peserta jalan sehat.

GM Bangka Pos, Vivi serta Vice Publisher, Vovo dan pejabat Forkopimda Kabupaten Bangka juga turut berada dibarisan paling depan pada kegaiatan akbar ini.

"Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirohim jalan sehat HUT Kota Sungailiat dan HUT Bangka Pos hari ini secara resmi saya nyatakan dapat dimulai," ucap Mulkan.

Ia berharap, kegiatan jalan sehat hari ini dapat terlaksana dengan baik.

Mulkan juga meminta para peserta untuk besantai-santai saja dan tidak perlu terburu-buru.

"Karena peserta hari ini banyak sekali yang terpenting jaga ketertiban dan keamanan kita bersama, karena ini jalan santai bukan lomba lari. Kalau perlu pengundian kupon jam sepuluh juga ga masalah yang penting semunya aman," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm