Penyerahan bantuan usaha
Penyerahan bantuan usaha ( Diskominfotik Bangka)

Bupati Bangka Serahkan 40 Paket Bantuan Usaha Untuk Pelaku Usaha Produktif

31 Mei 2022 06:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkan) Bangka, melalui Dinas Sosial Kabupaten Bangka menyerahkan bantuan usaha berupa 40 paket mesin penggiling ikan, kompor panggangan dan mixer untuk Usaha Ekonomi Produktif.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bangka, Mulkan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (30/5/2022).

Dalam sambutannya, Mulkan mengatakan, dua rahun terakhir ini Pemerintah Daerah bekerja sama dengan bank sumsel babel cabang sungailiat, yaitu melaksanakan terhadap program bantuan ataupun pinjaman Keredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bungga dari pinjaman KUR di tanggung oleh pemerintah daerah dua tahun berturut-turut khusus para pelaku UMKM yang ada di kabupaten Bangka.

"Inilah salah satu usaha dari pada Pemerintah agar meningkatkan kesejahteraan terutama kepada masyarakat kita yang ada di kabupaten Bangka ini. Karena kita tau dua tahun terakhir kita terbelenggu dengan kondisi yang tidak nyaman, kondisi tidak aman dengan adanya pandemi COVID-19," tuturnya.

Untuk itu dirinya berharap jalinan kerjasama serta hubungan baik yang selama ini telah terjalin terus menerus kedepannya.

"Kami berterima kasih kepada para pelaku usaha kita yang telah peduli tentunya kepada masyarakat kita yang ada di kabupaten Bangka," pungkasnya.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm