HiVi saat tampil di Java Jazz Fest 2022 di hari ketiga (29/5).
HiVi saat tampil di Java Jazz Fest 2022 di hari ketiga (29/5). ( )

HiVi Ajak Penonton Turunin Handphone di Java Jazz Fest 2022

31 Mei 2022 08:43 WIB

SonoraBangka.ID -  Grup musik HiVi menjadi salah satu line-up penutup keseruan Java Jazz hari ketiga (29/5). Bersamaan dengan itu, HiVi kerap mengajak penontonnya untuk menurunkan handphone dan menikmati suasana konser sesungguhnya.

“Handphone-nya boleh ditaruh dulu, kita nikmati sama-sama momen malam ini!” seru Febrian Nindyo, sang gitaris. 

Secara serentak, penonton langsung menurunkan handphone mereka dan fokus bersenandung bareng HiVi. 

Penampilan HiVi dibuka dengan lagu lama mereka, yakni Sama-Sama Tahu dari album kedua ‘Kereta Kencan’ dan Indahnya Dirimu dari album pertama ‘Say Hi! To HiVi!’. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu-lagu galau dari album terbaru mereka ‘Ceritera’. Saat membuka lagu Tersenyum, Untuk Siapa?, audience langsung heboh berteriak karena pertanyaannya nampaknya relate dengan kisah cinta mereka.

“Siapa di sini yang kerjaannya berantem terus sama pacarnya? Yang hubungannya udah di ujung tanduk tapi nggak putus-putus?” tanya Ilham, penyanyi HiVi. 

Selain lagu galau soal berantem sama pasangan, HiVi juga menyanyikan Pelangi alias lagu soal ghosting, dan Bumi dan Bulan, lagu tentang dua orang yang berbeda keyakinan.

Nggak hanya lagu galau saja, HiVi juga mempersembahkan lagu-lagu up beat yang bikin joget kayak Remaja, Mata ke Hati, Satu-Satunya, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, dan ditutup dengan Jatuh, Bangkit Kembali!. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm