Kahitna saat tampil di Java Jazz Festival (29/5).
Kahitna saat tampil di Java Jazz Festival (29/5). ( Instagram.com/kahitna)

Ditunda 2 Tahun, Kahitna Adakan Tur Sampai Singapura dan Amsterdam!

31 Mei 2022 08:44 WIB

SonoraBangka.ID -  Kahitna, grup musik yang umurnya sudah kepala tiga bakal mengadakan tur ke beberapa kota di Indonesia sampai ke Singapura pada Agustus mendatang dan Amsterdam di bulan Oktober. 

Tur-nya sendiri sudah dimulai sejak 27 Mei 2022 kemarin di Bandung. Tidak hanya menyambangi Bandung, mereka akan keliling ke beberapa kota, seperti Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar. 

Selama 2 tahun lebih ditunda, antusiasme dari Soulmate, panggilan untuk penggemar Kahitna tetap terasa hangat karena tiket yang sold out dengan cepat.

Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar bercerita tentang pengalaman mereka bertemu langsung dengan fans yang begitu setia nontonin Kahitna. 

“Waktu itu pernah ada Soulmate yang nonton paling depan sambil bawa koper. Rupanya, dia langsung berangkat dari airport buat nontonin Kahitna. Kagum sekaligus terharu,” ujar Hedy Yunus, dalam sesi bincang-bincang bareng Blibli di Java Jazz Festival 2022. 

Tidak hanya ngobrol-ngobrol aja, Kahitna tentunya juga tampil di hari terakhir Java Jazz Festival 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kahitna tampil membawakan sejumlah lagu mereka dari yang galau banget kayak Soulmate, Andai Dia Tahu, dan Mantan Terindah sampai lagu romantis seperti Cerita Cinta dan Tak Sebebas Merpati, tidak lupa dengan gimmick menarik penonton ke atas panggung.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm