Macaulay Culkin
Macaulay Culkin ( Google)

Aktor Home Alone, Macaulay Culkin Bintangi Thriller Pandemi ‘Rich Flu’

31 Mei 2022 08:50 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor yang terkenal dengan film serial Home Alone dan My Girl ini ikut berperan dalam film thriller pandemi terbaru yang berjudul Rich Flu.

Melansir Variety, Culkin akan bergabung bareng Daniel Brühl dan Rosamund Pike dalam film ini, serta disutradarai Galder Gaztelu-Urrutia.

Syuting yang dimulai musim gugur ini menggambarkan thriller sosial yang berkonsep tinggi, di mana penyakit mematikan mulai membunuh orang-orang terkaya di planet ini.

Dikisahkan awalnya penyakit ini menyerang para miliarder, lalu multi-jutawan, dan seterusnya. Dengan kondisi seluruh dunia panik dan menuju kehancuran. Orang-orang juga membanjiri pasar dengan aset yang nggak lagi mereka inginkan, dengan harapan dapat menyelamatkan kulit mereka.

Gaztelu-Urrutia menyutradarai Rich Flu dari naskah yang ia tulis bersama David Desola, Sam Steiner, dan Pedro Rivero, yang sebelumnya kerja bareng dia di The Platform. 

Akting Culkin mulai dikenal dari serial Home Alone dan film 90-an lainnya seperti The Good Son, My Girl, dan Richie Rich.

Setelah rehat dari dunia akting, ia kembali beperan di Party Monster (2003) dan Sex and Breakfast (2007). Dia juga baru-baru ini muncul di American Horror Story: Double Feature sebagai Mickey.

Awal 2022, Culkin mengumumkan keterlibatannya dalam serial perjalanan tentang menjadi seorang paruh baya.

Serial dokumenter berjudul Macaulay Culkin’s Midlife Crisis ini akan dibuat rumah produksi Lightbox. Serial ini bakal diproduksi salah satu pendiri Lightbox, Simon Chinn dan Jonathan Chinn, serta bareng manajer Culkin, Emily Gerson Saines.

Dalam sebuah pernyataan Culkin pernah bilang:

“Wow, Lightbox. Makasih ya udah ngingetin kalo gue udah umur 40-an. Daripada bikin onar, mending pikir pertunjukkan tentang itu,” pungkasnya. (*)

 
 
 

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm