Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Yuk Ikuti 5 Tips Merawat Koleksi Tas dan Sepatu Kulit agar Awet

31 Mei 2022 09:26 WIB

SonoraBangka.id - Banyak orang yang membeli tas dan sepatu bermerk sebagai reward kepada diri sendiri atau untuk tujuan investasi di kemudian hari.

Tak hanya untuk memenuhi gaya hidup dan agar penampilan makin on point, koleksi tas dan sepatu kini juga menjadi kebanggaan tersendiri.

Namun, kita sebaiknya memperhatikan perawatan dan pemakaian tas dan sepatu agar tetap awet, apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Mungkin ada beberapa koleksi tas dan sepatu kulit yang sudah jarang dipakai dan menumpuk di lemari.

Jika tidak dirawat dengan baik, tentu akan mengurangi masa pakai serta tampilan dari tas dan sepatu itu sendiri.

Sandra Selviana, Marketing Director Your Bag Spa menyatakan, “Jangan salah untuk merawat tas atau sepatu dengan sembarangan dalam membersihkannya.” 

Ilustrasi
Your Bag Spa

Menurutnya, jika ragu untuk membersihkan sendiri di rumah, kita dapat menghubungi jasa profesional, seperti Your Bag Spa yang akan dengan senang hati melayani perawatan tas dan sepatu.

Your Bag Spa juga menyediakan jasa free pick-up delivery di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sehingga memberikan pengalaman yang aman dan nyaman di tengah pandemi.

“Selain itu, kami bekerja sama dengan ShopeePay untuk menawarkan berbagai promo yang menarik dan pembayaran yang mudah.”

Sebelumnya, kita juga harus mengenali bahan dari tas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm