Doctor Lawyer
Doctor Lawyer ( KOMPAS.com/Valentina Wijaya)

3 Fakta Menarik Doctor Lawyer, Drama Comeback Aktor So Ji Sub

31 Mei 2022 16:15 WIB

SonoraBangka.ID - Doctor Lawyer merupakan serial drama Korea terbaru yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 3 Juni 2022 mendatang.

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter bedah yang beralih profesi sebagai pengacara setelah terjadi insiden di meja operasi.

Sebelum penayangannya, simak tiga fakta menarik seputar drakor Doctor Lawyer berikut ini.

1. Comeback aktor So Ji Sub

Doctor Lawyer menandakan kembalinya aktor So Ji Sub setelah sebelumnya vakum dari industri hiburan selama empat tahun.

Ia akan beradu peran dengan dua aktor Korea ternama lainnya, Im Soo Hyang dan Shin Sung-rok.

Dalam drama ini, So Ji Sub akan menjadi tokoh utama yang berperan sebagai dokter sekaligus pengacara bernama Han Yi Han.

2. Im Soo Hyang membawakan karakter baru

Aktris cantik Im Soo Hyang akan membawakan karakter yang jauh berbeda dari karakter yang ia perankan dalam drama-drama sebelumnya.

Im Soo Hyang akan memerankan tokoh Geum Seok Young, seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang berkepala dingin namun memiliki hati hangat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm