Film Mencuri Raden Saleh
Film Mencuri Raden Saleh ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Penampakan Perdana Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda Beraksi Curi Lukisan

31 Mei 2022 16:18 WIB

SonoraBangka.ID - Rumah produksi Visinema Pictures merilis penampakkan perdana atau first look film Mencuri Raden Saleh.

Film Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh sederet aktor muda terkenal, seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

Film ini juga disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Dalam first look film tersebut tampak seorang anak muda bernama Piko yang diperankan Iqbaal Ramadhan sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi.

Setelah itu, Piko bersama dua anggota komplotan lainnya, yakni Sarah (Aghniny Haque) dan Ucup (Angga Yunanda), meninjau ulang rencana perampokan mereka yang disebut diberikan oleh Dini dan Permadi, dua karakter misterius yang belum diketahui peranannya.

Kemudian, gambar pun berpindah membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi.

Mulai dari aksi balapan yang dilakukan Tuktuk (Ari Irham) dan Gofar (Umay Shahab), tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga wajah tegang Ucup dan Fella ketika melihat aksi mereka diambang kegagalan.

“Sama seperti teman-teman semua, saya juga tidak sabar untuk melihat film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop. Rasa antusias ini bahkan sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya 3-4 tahun lalu. Mari, kita lihat dan rayakan bersama aksi komplotan pencuri ini di bioskop pada 25 Agustus nanti,” kata Angga dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (31/5/2022).

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan dan Aghniny Haque turut berkomentar tentang first look film Mencuri Raden Saleh. Keduanya tampak sudah tidak sabar menyaksikan film bergenre heist pertama dari Visinema Pictures.

“Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya. Keren banget! Enggak sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin,” tutur Iqbaal.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm