Javier Bardem
Javier Bardem ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Javier Bardem: Sekuel Dune Akan Mengejutkan Banyak Orang

31 Mei 2022 16:22 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Javier Bardem hadir dalam perhelatan Festival Film Cannes 2022 beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, pria asal Spanyol itu berpartisipasi dalam tanya jawab dengan penggemar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-75 festival tersebut.

Salah satu topik yang dibahas Bardem adalah sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film Dune karya sutradara Denis Villeneuve.

"Saya sudah membaca draf baru," kata Bardem yang berbagai ke penonton tentang kabar terkini sekuel tersebut, dilansir dari People, Selasa (31/5/2022).

"Dan saya pikir, mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyusun potongan-potongan dengan cara yang akan mengejutkan banyak orang," ucapnya lagi.

Sementara itu, Bardem berujar, penggemar serial buku asli Frank Herbert tidak perlu terkejut dengan apa yang terjadi di film tersebut.

Tetapi, kata Bardem, penggemar akan terkejut dengan bagaimana cara tim menyatukan semuanya.

"Saya sangat tersentuh olehnya," kata Bardem tentang naskah Dune: Part Two.

Bardem akan mengulangi perannya sebagai Stilgar di Dune: Part Two. Ia tidak sabar untuk kembali ke lokasi syuting karena disutradarai Villenueve.

"Ada beberapa karakter yang kurang berkembang yang saya pertahankan untuk film kedua. Itulah cara saya menemukan keseimbangan. Kami mencoba dalam film ini untuk sedekat mungkin dengan pengalaman Paul," kata Villeneuve.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm