Pemeran Utama di Drama Korea 'Money Game'
Pemeran Utama di Drama Korea 'Money Game' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Chun Woo Hee Gantikan IU sebagai Pemeran Utama di Drama Korea 'Money Game'

1 Juni 2022 08:40 WIB

SonoraBangka.ID - Chun Woo Hee resmi gantikan IU sebagai pemera utama dalam drama Korea 'Money Game', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Chun Woo Hee dalam drama Korea 'Money Game', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Money Game' yang diperankan Chun Woo Hee.

Sebab, kabarnya drama ini akan ditayangkan di salah satu platform OTT.

Seperti yang diketahui, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Melansir dari MyDramaList.com, pada Jumat (27/5/2022), artis Chun Woo Hee dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama baru 'Money Game'.

Studio N mengungkapkan, Chun Woo nantinya akan memainkan karakter utama yang seharusnya diperankan oleh IU.

Pada Januari lalu, tim produksi telah mengungkapkan jajaran pemeran utama drama 'Money Game', dan IU menjadi salah satu pemeran utamanya.

Namun karena jadwalnya, IU akhirnya memutuskan mundur dari drama tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm