Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).
Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). ( (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ))

Gilang Dirga Sebut Arti Nama Buah hatinya yang Diambil dari Bahasa Jepang

2 Juni 2022 09:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter acara Gilang Dirga mengungkapkan makna di balik nama putra pertamanya dengan Adiezty Fersa. Diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah memberi nama anak mereka, Gin Dirga.

Gilang Dirga mengatakan, Gin itu artinya perak dalam bahasa Jepang. "GIN (read: “Gin”, not “Jin”) means silver or silvery in Japanese," tulis Gilang Dirga di akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2022).

Gilang Dirga berharap dengan nama Gin, anaknya itu bisa menyinari orang-orang di sekelilingnya. "With the hope that he will always shine the lives around him," tulis Gilang lagi.

Terakhir, Gilang Dirga menyebutkan nama sang bayi ada keterkaitan dengan Ace, janin Adiezty Fersa yang keguguran. “Rasanya, entah bagaimana berhubungan dengan bayi pertama kami, Ace, kan,” tulis Gilang Dirga.

Sebagaimana diketahui, bila ini bukan kehamilan pertama bagi Adiezty Fersa. Adiezty Fersa sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

Setelahnya, Adiezty Fersa menjalani lagi program bayi tabung dan kali ini benar-benar dijaga hingga masa persalinan tiba. Adiezty Fersa menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta pada Rabu (1/6/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gilang Dirga Ungkap Arti Nama Anaknya yang Diambil dari Bahasa Jepang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/01/154642166/gilang-dirga-ungkap-arti-nama-anaknya-yang-diambil-dari-bahasa-jepang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm