LittleGiantz Umumkan 5 Proyek Animasi Terbarunya  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Nussa, LittleGiantz Umumkan 5 Proyek Animasi Terbarunya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/02/110125066/setelah-nussa-littlegiantz-umumkan-5-proyek-animasi-terbarunya. Penulis :  Editor : Andika Aditia  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
LittleGiantz Umumkan 5 Proyek Animasi Terbarunya Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Nussa, LittleGiantz Umumkan 5 Proyek Animasi Terbarunya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/02/110125066/setelah-nussa-littlegiantz-umumkan-5-proyek-animasi-terbarunya. Penulis : Editor : Andika Aditia Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Setelah Nussa, LittleGiantz Umumkan 5 Proyek Animasi Terbarunya

2 Juni 2022 14:12 WIB

SonoraBangka.ID - Studio animasi LittleGiantz mengumumkan lima proyek animasi terbaru yang sedang dikerjakan.

Setelah kesuksesan Nussa, LittleGiantz percaya konten-konten terbarunya akan bisa menghibur sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia.

"Secara umum lima ide cerita baru ini akan tetap memiliki unsur konten edukasi Islami seperti Nussa," kata Aditya 'Adittoro' Trianto, CEO LittleGiantz dalam keterangan pers tertulis, Kamis (2/6/2022).

"Animasi ini dibuat sebagai ikhtiar kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan tontonan yang edukatif serta memberikan manfaat bagi semua penontonnya," sambungnya.

Adapun lima proyek animasi terbaru dari LittleGiantz adalah:

1. Aerglo - Mengenal penciptaan langit dan bumi

2. Stories Of Sahaba - Meneladani kisah para Nabi dan sahabat

3. Sobr - Mengikuti perjalanan teman hijrah

4. Trungtung - Mempelajari adab berkendara dan adab di jalan raya

5. Puniya - Memahami nilai kehidupan dari sudut yang berbeda dari universe Nussa

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm