Selebgram Gamers Livy Renata
Selebgram Gamers Livy Renata ( ig : @livyrenata)

Selebgram Livy Renata Komentari Pencarian Eril anak Ridwan Kamil

3 Juni 2022 09:27 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Gamer sekaligus selebgram Livy Renata kembali jadi perbincangan panas netizen. Kasus tersebut bermula dari cuitannya di Twitter yang menyinggung soal pencarian Eril anak Ridwan Kamil.

Livy Renata kembali jadi perbincangan netizen hingga menjadi trending topic terkini di Twitter setelah mengomentari kasus pencarian Eril anak Ridwan Kamil.


Lewat akun Twitter-nya, Livy terlihat sangat marah karena hingga saat ini pencarian anak Ridwan Kamil di Sungai Aare belum menemukan hasil.

Screenshoot Tweet Livy Renata

Namun, netizen menilai kalau cuitan dari Livy tersebut tidak memiliki empati. Tak sedikit yang menghujatnya.

Tak berhenti sampai di situ, Livy juga mengomentari kinerja kepolisian di Swiss. "Maksudku, kok polisi (Swiss) kurang bisa diandalkan, maaf kalau menyinggung," tulisnya.

Screenshoot tweet @livyrenata

Tentu saja, banyak netizen yang tidak terima dengan cuitan Livy. Beberapa bahkan menjelaskan kalau pencarian orang hilang di sungai tidak sesimpel itu.

Livy tampaknya juga membaca komentar pedas netizen di Twitter. Tak lama setelah itu, ia pun membuat permintaan maaf.

Screenshoot tweet @livyrenata

Livy mengaku tidak bermaksud menyinggung siapapun soal twit yang ia tulis usai dinasehati oleh beberapa netizen.

SumberGrid.ID
PenulisIqbal Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm