Kang Dong Won dan V BTS
Kang Dong Won dan V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Demi Beri Dukungan untuk Film Baru Kang Dong Won, V BTS Sengaja Pulang ke Korea Lebih Dulu

3 Juni 2022 20:26 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah bertemu Presiden Joe Biden di Gedung Putih, Amerika Serikat, V BTS langsung bergegas pulang ke Korea Selatan.

Menariknya, V BTS diketahui pulang lebih dulu ke Korea Selatan dibanding anggota yang lain.

Usut punya usut, V BTS rupanya sengaja pulang dulu ke Korea Selatan untuk memberikan dukungan pada aktor Kang Dong Won.

Dikabarkan sebelumnya, boy group BTS diundang ke Gedung Putih oleh Presiden Joe Biden untuk mendiskusikan topik tentang kebencian dan kejahatan anti-Asia.

Dalam pertemuan yang digelar pada Selasa (31/5/2022) waktu setempat, ketujuh anggota BTS berhasil memukau publik lewat pidato mereka.

Seusai memenuhi undangan Presiden Joe Biden, anggota BTS dikabarkan langsung kembali ke Korea Selatan untuk mempersiapkan comeback mereka.

Namun, V diketahui terbang lebih dulu ke Korea Selatan dibanding anggota BTS lainnya.

Berdasarkan unggahan akun Instagram fanbase BTS @7bts.update, idol bernama Kim Taehyung itu tiba di Bandara Internasional Incheon, pada Kamis (2/6/2022).

Kang Dong Won dan V BTS
Tangkapan layar Instagram @7bts.update
Kolase foto V saat tiba di Bandara Internasional Incheon
 
 

V rupanya sengaja pulang lebih dulu untuk memberikan dukungan pada Kang Dong Won yang akan merilis film barunya 'Broker', pada Kamis (6/2/2022), pukul 4 sore waktu setempat.

Mengutip dari cuitan Twitter @thetaeprint, V diketahui rela mengambil penerbangan panjang demi menghadiri premier film Kang Dong Won.

"Taehyung yang mengambil penerbangan 24 jam+ untuk mendukung teman dekat Kang Dong Won di premier VIP Broker di Korea," bunyi cuitan tersebut.

Kang Dong Won dan V BTS
Tangkapan layar Twitter @thetaeprint
V BTS dikabarkan pulang ke Korea Selatan lebih dulu

Berita mengenai V yang rela terbang jauh demi memberikan dukungan pada Kang Dong Won tersebut bahkan menjadi topik hangat di Korea Selatan.

Sementara itu, V dan Kang Dong Won sebelumnya telah sukses mencuri perhatian penggemar usai bertemu pada April lalu di Las Vegas.

https://www.grid.id/read/043308746/demi-beri-dukungan-untuk-film-baru-kang-dong-won-v-bts-sengaja-pulang-ke-korea-lebih-dulu?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm