D.O EXO
D.O EXO ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

D.O EXO Bakal Berperan Jadi Jaksa dalam Drama Korea 'True Sword Battle'

3 Juni 2022 20:54 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah dinanti penggemar, D.O EXO akhirnya akan segera comeback ke layar kaca lewat drama Korea 'True Sword Battle', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran D.O EXO dalam drama Korea 'True Sword Battle', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'True Sword Battle' yang dibintangi D.O EXO.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

'True Sword Battle' akan menjadi drama pertama yang dibintangi D.O EXO pasca keluar wajib militer.

Sebelumnya, idol bernama asli Do Kyung Soo itu terakhir membintangi drama Korea berjudul '100 Days My Prince' pada 2018.

Setelah hampir 4 tahun lamanya, D.O akhirnya segera menyapa para penggemarnya di layar kaca lewat drama Korea 'True Sword Battle'.

Dalam drama yang juga dikenal dengan judul 'True Swordsmanship' tersebut, D.O akan beradu akting dengan Lee Se He, Ha Joon, dan Joo Bo Young.

Melansir dari MyDramaList.com, 'True Sword Battle' bercerita tentang kisa seorang jaksa bernama Jin Jung yang dikenal dengan perilakunya yang buruk dan nakal.

Meski demikian, ia merupakan jaksa sejati yang membela keadilan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm