Panic! At The Disco
Panic! At The Disco ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Panic! At The Disco Bakal Rilis Album Ketujuh, VIVA LAS VENGEANCE

3 Juni 2022 21:15 WIB

SonoaraBangka.ID - Grup musik Panic! At The Disco mengumumkan album studio ketujuh mereka yang berjudul VIVA LAS VENGEANCE.

Album tersebut akan rilis pada 19 Agustus 2022 oleh Fueled by Ramen dan DCD2 Records.

VIVA LAS VENGEANCE menunjukkan perubahan proses, khususnya bagi vokalis dan penulis lagu Brendon Urie.

Brendon mengambil semua bahan rekaman secara langsung di Los Angeles bersama kawan dan mitra produksinya, Jake Sinclair dan Mike Viola.

"Viva Las Vengeance membawa saya kembali melihat siapa diri saya 17 tahun lalu dan siapa saya sekarang dengan segala hal baik yang tidak saya miliki sebelumnya. Saya tidak menyadari bahwa saya sedang membuat album dan ada sesuatu tentang prosesnya yang membuat saya tetap jujur," kata Brendon Urie dikutip dari siaran pers, Jumat (3/6/2022).

Seiring perilisannya, Panic! At The Disco juga berencana menggelar THE VIVA LAS VENGEANCE TOUR.

Tur dunia ini menandai kembalinya band tersebut ke tempat-tempat ikonik seperti Madison Square Garden di NYC, La's Kia Forum, London's The O2 dan banyak lagi.

Rencananya, penyanyi terkenal seperti MARINA, Jake Wesley Rogers hingga Beach Bunny akan bergabung pada tanggal tertentu di Amerika Utara.

Tiket untuk Amerika Utara akan tersedia mulai 9 Juni 2022 pukul 00:00 WIB dan tiket untuk konser di Eropa mulai dijual 11 Juni 2022 pukul 00:00 WIB.

Untuk informasi lengkap mengenai tanggal dan tiket tur, kunjungi panicatthedisco.com.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm