Kostum Film Black Adam
Kostum Film Black Adam ( KOMPAS.com/ Revi C. Rantung)

Jelang Rilis Teaser Perdana, The Rock Bagikan Detail Kostum Film Black Adam

3 Juni 2022 21:48 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menunggu selama bertahun-tahun, film Black Adam akhirnya menuju perilisannya pada Juli tahun ini.

Film tersebut dibintangi oleh Dwayne The Rock Johnson.

Dilansir dari Comicbook, Jumat, (3/6/2022), film ini diharapkan menghidupkan antihero DC di layar lebar.

Diketahui trailer teaser pertama Black Adam akan debut dirilis pada Rabu depan dan merchandise dirilis Funko POP! wave sudah tersedia.

Kemudian, Johnson baru-baru ini menambahkan kehebohan dengan membagikan karya seni promo untuk film tersebut di media sosial. Di situ The Rock memberikan tampilan yang cukup detail tentang kostum Black Adam.

"Kami selalu memiliki visi ke mana kami ingin ini pergi," ucap produser Hiram Garcia dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu.

Film Black Adam disutradarai oleh Jaume Collett-Serra dari Jungle Cruise.

Selain The Rock, film ini juga dibintangi Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Pierce Brosnan sebagai Doctor Fatte, dan Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz.

Sebagai informasi, Black Adam atau bernama asli Theo Adam merupakan penjahat sekaligus musuh bebuyutan Shazam.

Karakter Black Adam muncul kali pertama dalam komik berjudul The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945.

Black Adam memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata. Black Adam dibuat oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SonoraBangka.ID - 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm