Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Dukung Aksi Nyata Program Kadin Pangkalpinang untuk Kota Beribu Senyuman

4 Juni 2022 05:44 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima audiensi bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (3/06/2022).

Dalam pertemuan tersebut disampaikan tiga program kegiatan Kadin yang akan bersinergi bersama pemerintah kota sehingga diharapkan dapat memajukan Kota Beribu Senyuman.

Ketua Kadin Kota Pangkalpinang, Wendo Irwanto menyebut program pertama yang ingin dikolaborasikan yakni pembuatan spanduk bagi UMKM yang belum memiliki plang nama. Hal disebutkannya bertujuan mengangkat nama usaha mikro agar lebih dikenal masyarakat.

“Sasarannya usaha mikro yang belum punya plang nama, tempatnya agak di gang, di permukiman warga, warung atau toko. Kami ingin buat spanduk supaya lebih dikenal. Karena ini dana CSR, kami minta dukungan ke pemkot untuk pendanaannya, ” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Molen sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terkait program-program yang digagas oleh organisasi yang berfokus membantu UMKM tersebut.

Molen menyebut program ini merupakan aksi nyata yang wajib didukung. Dia meminta kepada seluruh stakeholder terkait untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dalam memajukan UMKM Kota Pangkalpinang.

“Kalau sudah seperti ini wajib kita dukung. Ini keberanian bagi mereka, kita dukung karya-karya mereka. Program nyata yang ini lah yang kita mau, yang bisa diterima masyarakat, ” ujarnya

EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm