( )

Walikota Molen Dukung Kota Pangkalpinang Menuju Kota Metropolis

4 Juni 2022 05:59 WIB

 

SONORABANGKA.IDWalikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) membuka Grand Opening Miniso X Samono yang hadir perdana di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Jalan Kampung Melayu (Pasar Pagi), Jum’at (3/6/2022)

Dalam sambutannya, Molen menyebut kehadiran Miniso X Samono diinisiasi Koperasi PLN Bangka Belitung yang berupaya menambah produk-produk investasi baru di Kota Pangkalpinang.

“Miniso X Samono ini di kota-kota lainnya sudah banyak yang hadir, hadirnya di Pangkalpinang mendukung Kota Beribu Senyuman untuk menuju kota metropolis," ungkap Molen.

Ia menuturkan, efeknya dapat meningkatkan dan menyerap tenaga kerja. Molen menilai Miniso X Samono sangat luar biasa dan keren dalam rangka bersinergi dan berkolaborasi.

“Insyaa Allah, Allah ridho dan masyarakat Happy," harapanya.

Pihaknya mendukung dan support, ujar Molen, agar semakin maju lagi dikemudian hari. Dia mengajak agar dapat bekerja maksimal untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

“Pada intinya, saya secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang serta masyarakat mendukung atas kehadiran Miniso X Samono di Kota Pangkalpinang ini," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm