Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sampaikan Duka Mendalam, Walikota Pangkalpinang Doakan Semoga Almarhum Emmeril Husnul Khotimah

5 Juni 2022 12:12 WIB

 

SONORABANGKA.ID  - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan duka mendalam, mendoakan semoga almarhum Emmeril Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan atas peristiwa hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz saat berenang di Sungai Aaree di Swiss dan pihak keluarga sudah menyatakan ia telah meninggal setelah dilakukan pencarian yang tak kunjung membuahkan hasil.

Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) juga meminta masyarakat Kota Pangkalpinang mendoakan almarhum Emmeril Husnul Khotimah dan Pemkot Pangkalpinang Bersama Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pangkalpinang, besok hari Minggu ini menginisiasi dan melaksanakan Shalat Ghaib untuk Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam kegiatan rutin Gerakan Bangun Subuh Warga Pangkalpinang.

"Ahad ini DMI PGK sudah sepakat melaksanakan Shalat Ghaib untuk ananda almarhum Emmeril, kita bersama sama dengan masyarakat Kota Pangkalpinang mendoakan almarhum Emmeril Husnul Khotimah," kata Molen. Sabtu (4/6/22).

Ia menambahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil adalah guru dan mentor yang bersama-sama membahas pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun Pemerintah Kota Pangkalpinang pada tahun 2022 ini.

"Kita ketahui bahwa Bapak Ridwan Kamil inilah yang mendesain Masjid Agung Kubah Timah kita ini, yang Juli nanti Insyaa Allah mulai proses pembangunannya, saya minta doanya juga kepada semua masyarakat agar pembangunan Masjid Agung Kubah Timah berjalan dengan lancar," ungkapnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm