Penampilan Johnny Depp (kanan) di panggung bersama Jeff Beck
Penampilan Johnny Depp (kanan) di panggung bersama Jeff Beck ( Tangkapan layar Twitter @SheffCityHall)

Tancap Gas! Johnny Depp Siap Rilis Album Kolaborasi Bareng Jeff Beck!

5 Juni 2022 12:23 WIB

SonoraBangka.ID - Jeff Beck akhirnya memberikan update terbaru tentang perilisan albumnya bersama Johnny Depp setelah kabar kolaborasi ini tersebar pertama kali di 2020.

Beck, yang menampilkan Depp sebagai gitaris tamu di tur UK baru-baru ini mengkonfirmasi kepada audiens di The Sage, Gateshead bahwa album ini akan dirilis di bulan Juli.

“Gue pertama kali ketemu dia (Depp) lima tahun lali dan kami nggak berhenti ketawa setiap ketemu dia. Kami benar-benar bikin album bareng, gue nggak tahu pasti bagaimana ini bisa terjadi. Ini akan dirilis di bulan Juli,” ujar Beck melansir dari The Guardian.

Sebelumnya, Depp telah main bareng Beck memainkan lagu cover Jimi Hendrix, ‘Little Wing’ dan ‘What’s Going On’ milik Martin Gaye di Sheffield. 

Penampilan pertama Depp bareng Beck di UK dilakukan sehari sebelum juri mengumumkan kemenangan atas mantan istrinya, Amber Heard pada 29 Mei lalu. Aktor kawakan ini juga manggung bareng Beck lagi di tanggal 30 Mei di Royal Albert Hall, London.

 
 
Album kolaborasi dua musisi ini pertama kali diumumkan di tahun 2020 oleh Depp lewat unggahannya di Instagram. Ia mendeskripsikan Beck sebagai “teman tersayang dan saudaraku... salah satu guitar heroku sepanjang masa,”

Sebelumnya, Beck dan Depp merilis sebuah track beserta versi cover dari lagu John Lennon bertajuk ‘Isolation’. 

“Kata-kata yang seperti ramalan dari Lennon adalah sastra sejati, kedalaman liriknya sangat pas dengan apa yang terjadi saat ini menurut gue dan Jeff,” ujar Depp menggambarkan situasi pandemi Covid-19.

Ini bukan pertama kali aktor keren ini main musik, sebelumnya doi juga tergabung dalam supergrup bernama Hollywood Vampires bareng Alice Cooper dan Joe Perry (Aerosmith).

(*)

 
  
 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm