Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Doctor Strange in the Multiverse of Madness ( Marvel Studios)

Siap-siap! Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tayang di Disney+ Bulan Ini!

5 Juni 2022 12:36 WIB

SonoraBangka.IDDoctor Strange in the Multiverse of Madness yang sempat jadi film terlaris di 2022, sekarang bisa lo tonton streaming lewat platform Disney+ mulai 22 Juni nanti.

Film yang udah tayang di bioskop dari awal Mei ini membuat langkah dengan masuk ke Disney+ yang lagi tren.

Sebelumnya, hal ini juga diterapkan ke film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings setelah filmnya beberapa bulan tayang di bioskop.

Film ini merupakan sekuel dari film Marvel 2016 yang dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai Sorcerer Supreme saat itu, serta Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch di WandaVision.

Film Doctor Strange yang baru ini mampu meraup lebih dari $ 800 juta atau sekitar Rp 11 triliun dari seluruh dunia per akhir bulan kemarin. 

Ini sekaligus menggeser posisi The Batman sebagai film dengan pendapatan kotor tertinggi tahun ini.

Kesuksesan film ini bahkan tanpa ada penayangan di China, Rusia, atau Ukraina. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm