Sing (2021) bakal tayang di Netflix mulai tanggal 22 Juni ini!
Sing (2021) bakal tayang di Netflix mulai tanggal 22 Juni ini! ( imdb.com)

Catat Tanggalnya! Sing 2 Bakal Debut Tayang di Netflix 22 Juni!

5 Juni 2022 12:51 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu hit animasi terbesar dalam beberapa tahun terakhir masuk ke ranah streaming, dan sepertinya akan pertama kali tayang di Netflix sebelum layanan streaming lainnya.

Sing 2, sekuel dari film hit garapan Illumination yakni Sing yang meraup keuntungan lebih dari $ 410 juta atau Rp 5 triliun di box office global, setelah dirilis di bioskop pada Desember 2016 silam.

Mengingat ini merupakan karya rumah produksi Illumination, akan lebih gampang buat mengasumsikan kalau Sing 2 bakal debut streaming di Peacock, tapi justru nggak demikian. Film ini justru langsung debut tayang di Netflix.

Selama minggu-minggu terakhir ini, Netflix merilis jajaran lengkap film dan acara TV yang bakal tayang di Juni ini. 

Daftar itu dipenuhi dengan karya original Netflix yang akan datang, namun Sing 2 juga muncul di barisan tersebut.

Sing 2 bakal tayang di Netflix 22 Juni mendatang, bersamaan dengan season ketiga The Umbrella Academy dan judul lainnya kayak Snowflake Mountain, The Mist, The Hidden Lives of Pets, dan episode baru One Piece.

Per Juni ini banyak gerombolan film baru yang masuk ke daftar Netflix, ada Anchorman yang dibintangi Will Ferrel, Dumb and Dumber, Mission: Impossible, dan The Amazing Spider-Man. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm