Naruto Uzumaki Namikaze Maribojo
Naruto Uzumaki Namikaze Maribojo ( )

Ini Jalan Ninjaku! Pria Filipina Namai Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze

5 Juni 2022 13:41 WIB

SonoraBangka.ID Seorang duda di Filipina akhir-akhir ini ramai mejadi perbincangan publik terutama para fans anime setelah menamai anaknya ‘Naruto’.

Jamesey Bolivar Maribojo, pria berusia 29 tahun asal Davao, Filipina adalah ayah yang menamai anaknya secara unik.

Mengutip dari lama Oddity Central, Jamesey sangat mencintai Naruto sehingga ketika pasangannya hamil, ia berusaha sekeras mungkin untuk menamai anaknya dengan nama shinobi yang bercita-cita menjadi Hokage tersebut.

“Aku adalah penggemar berat anime, sejak awal. Naruto: Shippuden, ceritanya berkisah tentang seorang anak laki-laki yang tumbuh tanpa keluarga. Sebagai orang tua tunggal, aku menjaga anakku 24/7. Tapi sebelum ibunya dan aku berpisah, kami sepakat untuk menamainya Naruto.” ujar Jamesey.

Naruto Uzumaki Namikaze Maribojo
World of Buzz
Jamesey dan anaknya Naruto Uzumaki Namikaze

 Nggak puas dengan nama ‘Naruto’, Jamesey menamai anaknya secara resmi tertulis di akta kelahiran dengan nama ‘Naruto Uzumaki Namikaze Maribojo’.

Uzumaki Naruto adalah nama lengkap Naruto, sementara Namikaze diambil dari nama ayahnya, Minato Namikaze.

“Tapi aku ngga puas hanya dengan menamainya 'Naruto.' Aku menambahkan nama keluarga ibunya, Kushina Uzumaki, dan nama keluarga ayahnya, Minato Namikaze. Anakku akhirnya diberi nama Naruto Uzumaki Namikaze P. Maribojo,” tambah Jamesey.

Wah keren banget nih! Semoga nanti ‘Naruto’ tumbuh menjadi orang hebat dan nggak akan menarik kata-katanya, dattebayo!

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm