Kesedihan Member iKON Ketika Ditinggal B.I
Kesedihan Member iKON Ketika Ditinggal B.I ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Kesedihan Member iKON Ketika Ditinggal B.I, Sebut Sempat Syok hingga Tak Sanggup Keluar Kamar

5 Juni 2022 14:56 WIB

SonoraBangka.ID - iKON baru-baru ini hadir di acara Oh Eun Young's Golden Clinic.

Dalam acara tersebut, iKON diperbolehkan untuk mengungkapkan hal apapun yang selama ini terkubur di dalam hati mereka dan ingin orang mengetahuinya.

iKON pun menceritakan mengutarakan beberapa hal terkait popularitas hingga hengkangnya leader mereka B.I dari grup karena kasus obat terlarang.

Untuk diketahui terlebih dulu bahwa Oh Eun Young merupakan seorang psikiater yang mencoba untuk mengerti perasaan para tamunya lewat cerita yang dipaparkan.

Pertama Donghyuk menyinggung soal momen tersulit yang grupnya rasakan, tak lain adalah ketika B.I memutuskan untuk mengundurkan diri dari iKON.

Ia menyebut bahwa kala itu dirinya merasa sangat syok dan tak percaya jika leader yang sangat dicintainya harus pergi meninggalkan grupnya.

Bahkan, Donghyuk menyebut bahwa ketika kabar itu terdengar, para member tak ada yang beranjak keluar dari kamar mereka.

"Sejujurnya, waktu yang sulit bagi kami sebagai sebuah tim adalah ketika B.I pergi dan kami menjadi enam."

"Saya merasa tercengang bahwa pemimpin itu tidak ada dalam tim, yang melakukan begitu banyak untuk kami." 

"Selama waktu itu, saya tidak berpikir para anggota mengambil satu langkah keluar dari kamar mereka," ujar Donghyuk, dikutip dari Soompi.com, Sabtu (4/6/2022).

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm