Mita The Virgin Cipatakan Lagu untuknya Angie Rey
Mita The Virgin Cipatakan Lagu untuknya Angie Rey ( TRIBUNNEWS.com)

Mita The Virgin Cipatakan Lagu untuknya Angie Rey Langsung Klop, Luncurkan Single Jangan Banyak Iri

6 Juni 2022 08:05 WIB

SonoraBangka.ID - Angie Rey langsung klop saat Mita The Virgin menciptakan lagu untuknya.

Tak heran tahun 2022 ini menjadi salah satu tahun penting bagi penyanyi bernama asli Reygina Angie itu.

Ia langsung merilis single perdananya secara nasional berjudul “Jangan Banyak Iri”.

 

 

Bagi Angie Rey, punya lagu sendiri, apalagi diciptakan oleh musisi yang punya nama besar seperti Mita The Virgin, tentu menjadi kebanggaan tersendiri. 

Penyanyi kelahiran Palembang, Sumatra Selatan tahun 1989 itu berharap ini menjadi awal yang baik.

Mita The Virgin Cipatakan Lagu untuknya Angie Rey
Angie Rey langsung klop saat Mita The Virgin menciptakan lagu untuknya.Ia langsung merilis single perdananyaberjudul “Jangan Banyak Iri" (istimewa)

“Nyanyi dan cover lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis lagu sendiri. Aku senang dan bersyukur lagunya juga ciptaan Mita The Virgin. Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia musik,” terang Angie Rey.

Soal single “Jangan Banyak Iri” yang kental dengan musik pop rock dan sentuhan beat, Angie Rey mengatakan sejalan dengan lagu-lagu karya Mita The Virgin. 

Ia memang menyukai lagu-lagu pentolan The Virgin itu.

“Udah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan,” ungkap Angie Rey yang sudah mulai menyukai musik sejak masa-masa menjadi pelajar.

 

Single ini bercerita soal mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. Sedikit banyak, Angie Rey pernah berada dalam posisi tersebut. Ia curhat kepada Mita. Tema inilah yang kemudian dikembangkan Mita menjadi lagu dengan bantuan Wawan TMG sebagai Music Director dan Arranger juga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm