Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival
Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival ( TRIBUNNEWS.com)

Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

6 Juni 2022 10:49 WIB

SonoraBangka.ID - Sempat mengira bakal sepi penonton, Vokalis Band Kotak Tantri terkejut melihat banyaknya penonton yang antusias untuk menghadiri Ancol Festival.

Group band Kotak, memeriahkan rangkaian Ancol Festival, di Pantai Festival Ancol, Sabtu (5/6/2022).

 

Ancol Festival adalah rangkaian acara yang dihelat untuk memeriahkan ajang balap internasional Formula E, yang resmi berlangsung di Jakarta hari ini.

Dengan membeli tiket kelas Ancol Festival, penonton bisa menyaksikan secara langsung pertandingan balap mobil listrik terbesar itu melalui layar LED sambil rekreasi dan menonton pertunjukan musik.

"Ramai banget hari ini. Tadinya kita kira sepi banget, eh ternyata orangnya pada keluar dari bawah," kata Tantri berkelakar dari atas panggung.

Band Kotak, tampil menghibur para penonton di sesi akhir acara tadi malam.

Sambil mengenakan kostum berwarna merah, Tantri bersama bandnya tampil membawakan beberapa lagu andalannya mulai pukul 18.30 WIB.

Diantaranya berjudul Masih Cinta, Terbang, Pelan-Pelan Saja, juga Beraksi.

Penampilan Band Kotak ini rupanya cukup menarik perhatian pengunjung yang sudah rindu dengan suasana konser di Pantai Festival Ancol.

Sebelumnya, rangkaian acara sudah berlangsung sejak pagi ini sekitar pukul 10.40 WIB dengan nonton bareng babak kualifikasi grup A dan B yang disiarkan secara langsung dari International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol.

Sedangkan nonton bareng Race Formula E, dimulai pukul 15.04 WIB.

Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival
Kemeriahan musik hiburan di panggung Ancol Festival, Pantai Festival, Ancol malam ini Sabtu (4/6/2022). Group Band Kotak tampil membawakan beberapa lagu andalannya. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana) ()

Pantauan TribunJakarta.com, tak sedikit penonton yang menikmati penampilan Band Kotak dengan ikut bernyanyi sambil mengangkat tangan ke atas.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/05/tantri-kotak-kaget-lihat-jumlah-penonton-ancol-festival-sempat-mengira-bakal-sepi.

Editor: Anita K Wardhani

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm