The Script bakal ke Istora Senayan
The Script bakal ke Istora Senayan ( )

Tiket Ludes Kilat, Konser The Script di Jakarta Bakal Jadi Dua Hari!

6 Juni 2022 12:36 WIB

SonoraBangka.ID - Jam sepuluh pagi, setelah dua jam dibuka pada Sabtu (4/6/2022) kemarin, tiket konser The Script pada 30 September mendatang telah ludes terjual. Hal ini dinyatakan oleh promotor Color Asia Live

"Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa. Sejak dibuka penjualan, war ticket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down. Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual," kata David selaku Managing Director Color Asia Live melansir dari Kompas.com.

Mengingat antusiasme fans The Script di Indonesia yang sangat besar, David akan mengadakan show hari kedua di Istora Senayan pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

David mengungkapkan bahwa hal ini menuruti permintaan manajemen The Script kepada timnya yang diminta melalui telepon dari London.

"Manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser di hari kedua pada 1 Oktober 2022 untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket," tukas David.

Tiket konser The Script hari kedua ini akan mulai dijual Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB di laman resmi mereka yaitu www.thescriptjakarta.com dengan harga normal tanpa presale serta tersedia dalam seluruh kategori.

(*)

 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm