Jurassic World Dominion (2022)
Jurassic World Dominion (2022) ( imdb.com)

Jurassic World 3: Ternyata Alan Masih Jatuh Cinta Sama Ellie!

6 Juni 2022 12:42 WIB

SonoraBangka.ID - Bintang Jurassic World: Dominion, Sam Neill mengungkapkan kalo si Alan masih cinta sama Ellie di film yang akan datang.

Franchise keenam dari Jurassic World, Dominion dikisahkan sebuah upaya membuka taman hiburan yang penuh dengan dinosaurus yang diciptakan kembali secara genetik. 

Diset dengan latar empat tahun setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom, di mana penonton terakhir melihat makhluk prasejarah ini dibebaskan dari perkebunan di Lockwood.

Film baru ini bakal mengeksplorasi upaya antara manusia dan dinosaurus buat hidup berdampingan dan menentukan siapa yang tetap menjadi predator puncak di Bumi.

Film yang bakal debut 10 Juni ini dibintangi Laura Dern, Jeff Goldblum, dan BD Wong, Sam Neill, Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan masih banyak lagi. 

Sebelum film ini tayang, penggemar franchise ini pasti inget kalo karakter Dr. Alan Grant (Sam Neill) dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) ada di suatu hubungan karena Ellie meninggalkannya di Jurassic Park III karena nggak tertarik buat mulai membina keluarga.

Alan gabung ke Dominion setelah selamat dari kecelakaan di Isla Sorna di film ketiga. Selain itu, banyak yang tertarik dengan kepulangannya, momen antara dia dan Ellie udah bikin penonton penasaran.

Oktober 2020 lalu bocor salah satu foto di set yang menampilkan pasangan yang berciuman dan reuni singkat mereka di trailer Jurassic World: Dominion, ini yang bikin banyak orang semangat dan nggak sabar buat liat mereka kembali.

Melansir Screenrant, dalam wawancara bareng Gizmondo, Neill mengungkapkan bagaimana perasaan Alan tentang Ellie setelah bertahun-tahun kemudian. Ia menyatakan kalo Alan masih mencintai Ellie Sattler. 

“Jadi nggak banyak yang berubah. Mereka cuman nambah tua dan jadi lebih bijak aja,” pungkas Neil. (*)

 
 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm