Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan audisi bersama TNI dan Polri, di Aula Tri Brata Polres Bangka, Kamis (02/06/2022).
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan audisi bersama TNI dan Polri, di Aula Tri Brata Polres Bangka, Kamis (02/06/2022). ( Diskominfotik Bangka)

Beri Pelayanan Prima, Pemkab Bangka Lakukan Audiensi Bersama TNI - Polri

6 Juni 2022 22:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan audisi bersama TNI dan Polri, di Aula Tri Brata Polres Bangka, Kamis (02/06/2022).

Audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan langsung secara prima agar lebih optimal melalui Instansi publik.

Hal itu disampaikan Bupati Bangka, Mulkan dalam kata sambutannya pada kegiatan audiensi ini.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih atas udangan dari Polres Bangka, kegiatan ini untuk menyatukan sinergi kita dalam rangka memberikan suatu pelayanan prima kepada masyarakat kita di Kabupaten Bangka ini," ungkapnya.

Ia mengatakan, salah satu upaya konkret yakni tercapainya target vaksinasi yang dilakukan beberapa unsur gabungan di Daerah.

"Berkat keberhasilan kita lewat kekompakan bersama dan atas kehendak Allah sehingga Covid-19 ini mulai melandai," katanya.

Ditambahkan Mulkan, para pemangku jabatan harus terus melakukan koordinasi secara intens. Hal ini menurutnya dapat mempermudah target pencapaian dari suatu program yang bersifat membangun.

"Kita selaku pemangku jabatan harus tetap bergandeng tangan, tugas kita belum selesai, Covid-19 ini belum habis," tuturnya.

Untuk itu dirinya menghimbau agar semua lini terus proaktif menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing sehingga kasus Covid-19 tak kembali ke permukaan.

"Ini yang harus kita hadapi bersama, walaupun ini sudah agak landai, tetapi jangan sampai terlena," pungkas Mulkan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm