Ilustrasi penyimpanan di bawah tempat tidur. (SHUTTERSTOCK/KEETAWATPHOTOGRAPHY)
Ilustrasi penyimpanan di bawah tempat tidur. (SHUTTERSTOCK/KEETAWATPHOTOGRAPHY) ( kompas.com)

Tips Feng Shui Penyimpanan Di Bawah Tempat Tidur untuk Usir Energi Negatif

6 Juni 2022 20:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan feng shui, penyimpanan di bawah tempat tidur adalah sebuah larangan besar.

Tapi, tidak semua orang mampu memberikan ruang penyimpanan ini, dan feng shui dapat membantu Anda mengurangi efek negatifnya.

Mengapa penyimpanan di bawah tempat tdur merupakan feng shui buruk? Dilansir dari Love to Know, Senin (6/6/2022), hal itu karena di bawah tempat tidur adalah masalah energi chi.

Saat Anda tidur, Anda harus mendapatkan energi chi bergerak bebas di sekitar tempat tidur agar tubuh mendapatkan energi dengan tepat saat Anda tidur.

Bila Anda memasukkan segala macam hal di bawah tempat tidur, itu akan menghalangi aliran energi chi dan membuat Anda gelisah. 

Penyimpanan di bawah tempat tidur dianggap berantakan menurut feng shui

Dalam feng shui, memakai ruang di bawah tempat tidur sebagai penyimpanan dianggap berantakan. Kekacauan menghasilkan energi chi yang stagnan dan energi chi yang stagnan dianggap dapat menimbulkan penyakit, kehilangan kekayaan, kehilangan pekerjaan, kehilangan pernikahan, dan banyak lagi. 

Tapi, kalau Anda tidak memiliki cukup ruang penyimpanan di rumah. Ini mungkin berarti Anda membutuhkan ruang premium di bawah tempat tidur Anda untuk penyimpanan.

Beberapa tips feng shui dapat membantu Anda mengurangi beberapa efek negatif menyimpan barang-barang di bawah tempat tidur, seperti berikut ini. 

1. Gunakan kotak penyimpanan reflektif

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm