Simu Liu Ngaku Kesakitan Berakting di Film Barbie
Simu Liu Ngaku Kesakitan Berakting di Film Barbie ( )

Bakal Adu Peran bareng Ryan Gosling, Simu Liu Ngaku Kesakitan Berakting di Film Barbie

7 Juni 2022 09:40 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Simu Liu mengabarkan dirinya bakal jadi bagian dalam film live-action Barbie yang akan dirilis tahun 2023.

Dia beradu peran dengan Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling yang bakal berperan sebagai Ken.

Sedikit membocorkan perjuangannya dalam menjalankan proyek film Barbie, Simu Liu mengaku harus merasakan kesakitan di sekujur tubuhnha lantaran dengan perannya di film live action tokoh boneka cewek paling populer di dunia itu, dia harus merelakan mencabut rambut di seluruh tubuhnya.

Yap, aktor Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings itu pun mengungkapkan bahwa dia harus melakukan waxing hampir tiap hari selama syuting film Barbie.

Diakui Simu, kegiatan yang lumrah dilakukan oleh kaum hawa itu membuat dia kesakitan parah. 

"Waxing untuk syuting jadi sebuah memori tersendiri buat gue. Itu adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup gue," kata cowok keturunan Tionghoa-Kanada itu dikutip HAI dari The Independent pada pekan lalu.

Rasa sakit yang dirasakannya itu bikin Simu rela memuji cewem yang demi menjaga kehalusan kulitnya, mereka mampu melakukan aktivitas mencukur bulu itu secara rutin.

“Gue kagum sih sama yang cewek-cewek yang sangat berani yang melalui ini (nge-waxing) tiap bulan," ucapnya lagi.

Meski ngaku kesakitan saat terlibat di film Barbie, Simu Liu nggak membocorkan secara spesifik karakter apa yang bakal diperankannya. 

Pasalanya pada Februari lalu, Simu Kiu cuma ngespill foto dirinya yang telanjang dada dengan rambut baru berwarna pirang,.sambul bilang "Sorry ma pls don't kill me," katanya nggak mau banyak cingcong. (*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm