BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

BTS Ajak Penggemar Ikut Proyek MyBTStory Jelang Ulang Tahun ke-9, Begini Caranya Gabung

7 Juni 2022 16:46 WIB

SonoraBangka.ID - BTS mengajak penggemar seantero dunia untuk ikut proyek spesial mereka bertajuk MyBTStory.

Projek ini dibuat untuk memperingati ulang tahun BTS ke-9 yang akan jatuh pada tanggal 13 Juni 2013.

Dalam projek kali ini, BTS meminta ARMY untuk membuat video seputar cerita pengalaman mereka selama menjadi penggemar boy group tersebut.

Cara untuk bergabung dalam proyek ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengunggah video di YouTube Shorts dan ceritakan apa pengalaman menarik selama menjadi ARMY.

Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #MyBTStory dalam video tersebut agar bisa ditonton oleh para member.

"Mulai Sabtu ini, kami ingin meminta Anda untuk membagikan
Cerita BTS bersama kami, dan satu sama lain, di YouTube Shorts."

"Dari konser pertama kami hingga panggung terbesar di dunia, hingga video pemutaran perdana dan rilis album, kalian telah ada untuk kami."

 
 

"Kami ingin menghidupkan kembali momen BTS yang tak terlupakan ini bersama Anda," tulis keterangan yang diunggah di Twitter @bts_bighit, dikutip Selasa (7/6/2022).


Projek ini tampaknya tak boleh luput oleh kamu para ARMY.

Pasalnya, BTS akan mengambil beberapa video dari penggemar yang beruntung untuk ada di dalam video khusus yang didedikasikan untuk ARMY!

"Dengan menambahkan hashtag #MyBTStory ke Short kalian, kami akan dapat menonton dan mungkin memasukkan cerita kalian ke dalam video penghormatan khusus ARMY yang kami buat yang akan ditampilkan di video koleksi kenangan."

"ARMY, kami sangat mencintaimu, terima kasih telah tetap bersama kami dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan kalian buat!" sambung isi surat tersebut.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm