Sandy dan Spongebob dalam parodi Top Gun
Sandy dan Spongebob dalam parodi Top Gun ( )

Kocak! Spongebob Parodikan Film Top Gun Lewat Sebuah Poster

8 Juni 2022 08:30 WIB

SonoraBangka.ID - Sandy Cheeks bergabung dengan Spongebob SquarePants yang tampil keren sebagai Maverick, di poster parodi Top Gun: Maverick.

Spongebob SquarePants adalah salah satu animasi Amerika terlama dan menjadi franchise besar bagi Nickelodeon dan Paramount.

Original show Spongebob dibuat oleh pengajar ilmu marinir, Stephen Hillenburg yang dirilis di tahun 1999 dan masih menjadi kartun populer sampai saat ini.

Dalam poster parodi dari Instagram Nickelodeon, Sandy dan Spongebob terlihat menirukan salah satu adegan Top Gun.

Pastinya, di dalam air, judulnya diganti menjadi Top Sponge lengkap dengan tagline populer milik Spongebob yaitu ‘I’m Ready’ atau ‘Aku Siap’. 

Nggak berhenti di situ, kocaknya caption dari unggahan ini juga menjelaskan bagaimana Spongebob melakukan semua stunt-nya sendiri, seperti yang dilakukan Tom Cruise dalam film Top Gun.

"Spongebob juga mengerjakan stunt-nya sendiri @topgunmovie"

 

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm