I Am Groot
I Am Groot ( )

I Am Groot, Film Pendek Petualangan Baby Groot di Alam Kosmik Bakal Tayang Agustus 2022

8 Juni 2022 08:32 WIB

SonoraBangka.ID -Marvel Studios baru aja merilis poster I Am Groot yang nampilin Baby Groot tengaj bersantai di atas sebuah pot tanaman.

Tampil santai berkacamata hitam, Baby Groot terlihat mengenakan headphone yang terpasang ke Walkman milik Peter Quill (diperankan oleh Chris Pratt), Baby Groot pun kelihatan menikmati "pertumbuhannya".

Yap, poster itu pun mengkonfirmasi bahwa serial I Am Groot bakal resmi dan segera tayang eksklusif di aplikasi nonton streaming Disney+.

"I Am Groot" menjadi film serial animasi pendek yang berfokus pada cerita pohon humanoid Baby Groot saat menjalani pertumbuhannya menjadi Groot dewasa.

Nah, informasi tanggal rilis serial animasi I Am Groot telah resmi diumumkan Disney+ lewat akun Instagramnya @disneyplus dan @marvelstudio.

I Am Groot
 
I Am Groot

 “I Am Groot film pendek Asli Marvel Studios, bakal tayang 10 Agustus di #DisneyPlus” tulis Disney dalam unggahan Senin (6/6/2022) kemarin.

Buat yang ngikutin atau sekadar nonton film "Guardians of the Galaxy 2", nama Baby Groot bakal jadi nggak asing lagi lantaran di filmnya dialog "i am Groot" yang disuarakan Vin Diesel itu mendengung sampai ke akhir filmnya.

Bahkan, di sanalah Baby Groot tumbuh menjadi salah satu karakter penting dalam film diproduksi Marvel Studio tersebut.

Selain punya peranan tersendiri dalam film "Guardians of the Galaxy 2", Baby Groot juga punya fisik layaknya pohon mungil yang menggemaskan.

Nah, selama tim Guardians of the Galaxy sedang sibuk tampil singkat di film mendatang yaitu Thor: Love and Thunder, Baby Groot bakal eksis menampilkan petualangannya sendiri di Disney+.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm