Saat anak Krisdayanti, Amora Lemos dan anak Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah berduet bernyanyi di perayaan ulang tahun Yuni Shara yang ke-50, tanggal 3 Juni 2022.
Saat anak Krisdayanti, Amora Lemos dan anak Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah berduet bernyanyi di perayaan ulang tahun Yuni Shara yang ke-50, tanggal 3 Juni 2022. ( (YouTube Yuni Shara Channel))

Amora Lemos Duet dengan Arsy Pada Acara Ultah ke-50 Yuni Shara

8 Juni 2022 14:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Yuni Shara berkumpul dengan  keluarga besar dan temannya saat berulang tahun ke-50, tanggal 3 Juni lalu. Salah satu momen yang menarik yaitu  anak Krisdayanti, Amora Lemos dan anak Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, berduet bernyanyi.

Awalnya mereka bingung hendak menyanyikan lagu apa. "Aku enggak tahu lagu 'Bunda'," kata Amora sambil melambaikan tangan, dikutip dari kanal YouTube Yuni Shara Channel, Rabu (8/6/2022).

Akhirnya lagu "Mother How Are You Today" dipilih untuk mereka berkolaborasi. Arsy sempat berdiskusi dengan Amora. Begitu musik dimulai, Arsy langsung melantunkan suara dengan lantang menyanyikan lirik awal.

Para tamu pun bersorak dan bertepuk tangan. Bait kedua dilanjutkan oleh Amora. Mereka lalu bersama-sama menyanyikan bait ketiga. Suara merdu mereka menyatu dan terdengar klop.

"Happy birthday bunda semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, dan wish you all the best," kata Amora mengucapkan selamat ulang tahun kepada bibinya. Yuni langsung maju ke depan dan memberikan kecupan di kening Amora.

"Happy birthday tante panjang umur sehat selalu, wish you all the best," ujar Arsy yang juga mendapat kecupan dari Yuni. Sebagai informasi, Amora dan Arsy terpaut usia 3 tahun. Amora lahir tahun 2011 sedangkan Arsy tahun 2014.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ultah ke-50 Yuni Shara, Amora Lemos Duet dengan Arsy Hermansyah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/08/143708766/ultah-ke-50-yuni-shara-amora-lemos-duet-dengan-arsy-hermansyah.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm