Jurassic World: Dominion akan segera tayang di bioskop
Jurassic World: Dominion akan segera tayang di bioskop ( (IMDb))

Film Jurassic World: Dominion Tayang di Bioskop Hari Ini, untuk 13 Tahun ke Atas Saja

8 Juni 2022 15:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Jurassic World: Dominion akhirnya tayang di bioskop Indonesia per hari ini, Rabu (8/6/2022). Film penutup trilogi Jurassic World itu masih bercerita soal dinosaurus yang dihidupkan kembali dengan latar waktu empat tahun setelah hancurnya pulau eksperimen Isla Nublar.

Ceritanya sendiri masih berfokus pada dua karakter Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) yang akhirnya bertemu dengan Dr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern), dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum).

Mereka berusaha untuk menghadapi kawanan dinosaurus yang sudah hidup berdampingan dengan umat manusia di seluruh dunia. Film ini membahas lebih dalam ihwal konsep rekayasa genetika dinosaurus dan dampaknya kepada umat manusia.

Jurassic World: Dominion menjadi seri penutup dari trilogi Jurassic World yang disutradarai oleh Colin Trevorrow.

Film ini mendapatkan rating sensor untuk 13 tahun ke atas di Indonesia. Berbeda dengan Jurassic World: Fallen Kingdom, Dominion tak memiliki kredit akhir yang mengarahkan waralaba ini ke langkah selanjutnya. Hal tersebut sempat diungkapkan Frank Marshall selaku produser dalam sebuah wawancara.

"Saya rasa Dominion akan menutup trilogi ini, tapi kami tidak akan berhenti sampai di situ. Kami akan duduk kembali dan kita lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang," ujar Marshall.

Jurassic World: Dominion kini akan bersaing dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Top Gun: Maverick, The Roundup, dan Memory.

Sementara untuk film-film Indonesia, penonton dapat memilih Ngeri-Ngeri Sedap, Cinta Subuh, Srimulat: Hil Yang Mustahal, The Doll 3, dan KKN di Desa Penari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jurassic World: Dominion Tayang di Bioskop Hari Ini, untuk 13 Tahun ke Atas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/08/145534766/jurassic-world-dominion-tayang-di-bioskop-hari-ini-untuk-13-tahun-ke-atas.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm