Rumah produksi Visinema Pictures merilis trailer terakhir dari film Keluarga Cemara 2 yang menampilkan sedikit cerita tentang petualangan Ara mengantarkan seekor ayam hingga kabur dari rumah.
Rumah produksi Visinema Pictures merilis trailer terakhir dari film Keluarga Cemara 2 yang menampilkan sedikit cerita tentang petualangan Ara mengantarkan seekor ayam hingga kabur dari rumah. ( Dok. Visinema)

Trailer Terakhir Keluarga Cemara 2 Sudah Dirilis, Hingga Ara Kabur dari Rumah

8 Juni 2022 15:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Rumah produksi Visinema Pictures kini merilis trailer terakhir dari film Keluarga Cemara 2. Dari tayangan terbarunya ini, penonton disuguhkan sedikit bocoran soal Ara (Widuri Putri) yang kabur dari rumah.

Adegan trailer berdurasi 2.45 detik ini dibuka dengan obrolan di meja makan antara Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Ara. Ara meyakinkan Abah bahwa dirinya bisa berbicara dengan ayam.

Adegan berlanjut dengan Abah mengantar Ara dan Euis pergi ke sekolah menggunakan mobil pick up. Momen manis itu ditutup dengan kecupan jauh yang dilayangkan Emak dan Agil. Cuplikan adegan pun  beralih pada sosok Ara yang sedang berbicara dengan seekor anak ayam yang tersesat.

Ara berjanji bakal mengantarkan ayam tersebut kembali ke keluarganya. Janji itulah yang mengantar Ara berpetulangan dan kabur dari rumah menuju kampung Badak. Trailer tersebut ditutup dengan permintaan Abah agar Emak lebih perhatian pada ketiga puteri mereka.

Tetapi, apakah perhatian pada anak-anak hanya merupakan tugas Emak sebagai seorang Ibu? Jawabannya baru bisa ditemukan di bioskop pada 23 Juni 2022 bertepatan dengan libur panjang sekolah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Terakhir Keluarga Cemara 2 Dirilis, Ara Kabur dari Rumah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/08/145352766/trailer-terakhir-keluarga-cemara-2-dirilis-ara-kabur-dari-rumah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm