Polres Pangkalpinang Gelar Vaksinasi On The Spot di Tiga Kelurahan Kota Pangkalpinang
Polres Pangkalpinang Gelar Vaksinasi On The Spot di Tiga Kelurahan Kota Pangkalpinang ( Humas Polres Pangkalpinang)

Polres Pangkalpinang Gelar Vaksinasi On The Spot di Tiga Kelurahan Kota Pangkalpinang

8 Juni 2022 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID  - Jajaran Polres Pangkalpinang rutin menggelar Vaksinasi On The Spot dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang, kali ini tim vaksinasi on the spot melaksanakan di Kelurahan Bukit Sari, Kelurahan Pangkalbalam dan Kelurahan Ketapang Pangkalpinang, Rabu (8/6).

Kasi Humas AKP Agus Widodo seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M,H. mengatakan vaksinasi on the spot ini merupakan program rutin Polres Pangkalpinang dalam mendukung penanganan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang, kami bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang dibantu rekan rekan TNI, nantinya kegiatan ini juga akan menjadi agenda vaksinasi massal dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan Polres Pangkalpinang.

Kasi Urkes Polres Pangkalpinang Lia Afrina A.Md menjelaskan, Vaksinasi on the spot ini digelar untuk masyarakat umum, hanya dengan membawa kartu tanda pengenal (KTP), petugas vaksinasi langsung dapat mengecek nomor NIK dan apabila belum melaksanakan vaksin atau pun vaksin dosis kedua atau dosis ketiga dapat terdata di bagian Entry Data petugas vaksin.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, jenis dosis yang diberikan Sinovac dan Moderna." ungkap Lia.

Agus Widodo menambahkan, sampai saat ini Polres Pangkalpinang bersama Satgas Covid-19 terus melakukan gelar vaksinasi, dengan cara mendirikan gerai gerai vaksinasi di seluruh Uptd Puskesmas se Kota Pangkalpinang. Kita juga menyiapkan bus dan truk dalmas untuk memobilisasi masyarakat yang mau dijemput untuk vaksin, tutupnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm