Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada 6 Juni 2022
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada 6 Juni 2022 ( (David Salim via Instagram/@sabrinachairunnisa_))

Deddy Corbuzier dan Sabrina Bahas Cincin Pernikahan Sejak Awal Tahun 2022

9 Juni 2022 08:39 WIB

SONORABANGKA.ID - - Pasangan artis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah pada 6 Juni 2022 lalu. Saat itu, Deddy Corbuzier menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, mahar emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2.022 dollar Singapura.

Kabar pernikahan Deddy dengan Sabrina cukup mengejutkan. Walaupun publik sudah mengetahui hubungan asmara mereka, Deddy maupun Sabrina tidak pernah berbicara tentang kapan mereka akan menikah.

Sahabat Deddy, desainer perhiasan Wanda Ponika, mengatakan bahwa Deddy dan Sabrina membicarakan cincin pernikahan sejak awal tahun 2022. “Sedikit cerita, kami mulai mendiskusikan desain wedding ring ini sejak awal tahun 2022,” tulis Wanda Ponika dikutip Kompas.com dari akun Instagram Wanda Ponika, Rabu (8/6/2022).

Wanda Ponika dan timnya di Wanda House of Jewels pun merancang cincin pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.

“Intinya, Deddy & Sabrina ingin something unique & different. Sabrina kasih referensi pengen yang agak square,”kata Wanda Ponika.

“Jadi ‘The Corbuzier Wedding Rings’ ini facade-nya square tapi ujungnya melengkung. Tengahnya tentu saja tetap bundar.. Untuk Sabrina, aku pilihkan diamond berbentuk square (cushion cut) dengan berlian solitaire kategori D color (warna berlian tertinggi & terputih) & VVS clarity,"lanjutnya. Sementara cincin Deddy Corbuzier memakai black diamond yang diposisikan di ujung cincin.

“Setelah di fitting dan nyaman baru kami buat dari emas putih. Cincin ini tak hanya digrafir nama & tanggal pernikahan, tapi juga disertai sidik jari dengan lasser.. Cincin Deddy memiliki grafir sidik jari dari Sabrina dan sebaliknya..," tulis Wanda Ponika lagi.

Untuk diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairinnisa menikah di sebuah hotel di Jakarta. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin bertindak sebagai saksi pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deddy Corbuzier dan Sabrina Sudah Bahas Cincin Pernikahan di Awal Tahun 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/08/204523366/deddy-corbuzier-dan-sabrina-sudah-bahas-cincin-pernikahan-di-awal-tahun.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm