Bunda PAUD Pangkalpinang menghadiri Pentas Seni PAUD Ceria SPNF SKB Pangkalpinang
Bunda PAUD Pangkalpinang menghadiri Pentas Seni PAUD Ceria SPNF SKB Pangkalpinang ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Bunda PAUD Pangkalpinang menghadiri Pentas Seni PAUD Ceria SPNF SKB Pangkalpinang

9 Juni 2022 09:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Maulan Aklil menghadiri Pentas Seni Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ceria SPNF SKB Pangkalpinang tahun 2022 dalam rangka menyongsong hari dan semangat baru di Hotel Aksi Kabupaten Bangka, Rabu (08/06/2022).

Beragam kegiatan perlombaan digelar dan beberapa tamu undangan wali murid juga ikut serta menghantarkan anaknya tampil dalam pagelaran pentas seni tersebut.

Diketahui, semua anak PAUD Ceria SPNF SKB berjumlah 104 anak dengan rentang usia 2-6 tahun. Mereka semua tampil dalam pagelaran pentas seni yang ditampilkan seperti tari campak, drum band, tari kelinci, tari pinguin dan lain-lain.

Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Maulan Aklil meminta guru pengajar tetap memberikan kualitas serta menentukan arah didalam mendidik anak serta membutuhkan kesabaran yang luar biasa.

“Guru-guru PAUD tetap semangat dalam menghadapi anak-anak yang cukup aktif dan cerdas”, ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada wali murid agar turut berperan aktif dalam mengawasi anaknya saat diluar sekolah agar tidak ada pengaruh negatif dari lingkungan sekitar.

“Kepada orang tua murid, setelah keluar dari PAUD anak bebas menentukan pilihannya sendiri mesti kemana anak harus memilih sekolah favoritnya nanti”, imbuh Monica.

Monica utarakan keinginannya untuk menerima masukan-masukan yang membangun dari orang tua murid berupa saran dan kritik terkait pembelajaran anak-anak disekolah sehingga nantinya dapat diterima melalui Dinas Pendididikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm