Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin
Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin ( (6/6/2022).(YouTube Deddy Corbuzier))

Deddy Corbuzier Ungkap Soal Menikahi Sabrina Chairunnisa Setelah 9 Tahun Pacaran

9 Juni 2022 09:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia sedang dirasakan pasangan artis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa usai resmi menikah. Diketahui Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin 6 Juni 2022 lalu di salah satu hotel.

Deddy pun menggelar acara pernikahan itu secara tertutup. Adapun Deddy Coribuzier mengungkap alasan menikahi Sabrina setelah sembilan tahun berpacaran.

Sementara itu, Deddy juga menyebut tujuan menggelar acara penikahan secara tertutup. Deddy Corbuzier memang kerap mendapat pertanyaan soal kapan menikah dengan Sabrina. Sampai akhirnya ia menikahi Sabrina setelah sembilan tahun berpacaran pada 6 Juni kemarin.

Melalui Instagram-nya, YouTuber berusia 45 tahun itu mengatakan alasan baru menikahi Sabrina.

"Kenapa baru nikah sekarang? Saya punya anak yang harus saya jaga sampai saya yakin bahwa dia siap untuk mengurus semuanya sendiri," tulis Deddy dikutip Kompas.com dari akunnya @mastercorbuzier, Rabu (8/6/2022).

“Sampai dia siap. Hidup saya didedikasikan untuknya," lanjut  Deddy. Adapun Azka Corbuzier berusia 16 tahun pada 4 Juni 2022 lalu, tepat 2 hari sebelum pernikahan Deddy dan Sabrina digelar.

Selain menjawab alasan menikahi Sabrina, Deddy Corbuzier juga membahas soal alasannya menggelar acara pernikahan secara tertutup. Sembari mengunggah foto Sabrina dengan bertuliskan “taken” di atasnya, Deddy menuliskan demikian.

“Karena untuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH...Love you all.. I'll be back to socmed soon," tulis Deddy.

Ayah satu anak ini juga memberikan sedikit tentang fakta unik dari Sabrina. “Fun fact: saya pria pertama yang pernah dia cium," tulis Deddy lagi.

Di sisi lain, terungkap fakta baru bila Deddy Corbuzier dan Sabrina Charirunnisa telah  membahas perihal cincin pernikahan sejak awal tahun 2022.

Hal itu disebutkan oleh sahabat Deddy sekaligus desainer perhiasan mereka yakni Wanda Ponika. “Sedikit cerita, kami mulai mendiskusikan desain wedding ring ini sejak awal tahun 2022,” tulis Wanda Ponika di Instagram-nya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Deddy Corbuzier yang Akhirnya Menikahi Sabrina Chairunnisa Setelah 9 Tahun Pacaran", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/09/083514466/pengakuan-deddy-corbuzier-yang-akhirnya-menikahi-sabrina-chairunnisa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm